Kamis, 11 Juli 2013

PAY PLAN

Ada 4 Macam Bonus di STIFORP :

1. BONUS POWERLINE (POWERLINE BONUS)
Anda akan dibayar 4$ begitu anda upgrade/mengunci posisi karena ada 3 orang di bawah posisi anda sudah mengunci/upgrade posisinya, bisa dilihat di menu Company Momentum saat login di Stiforp.com

Contoh di menu Company Momentum di bawah sy (Subari) sudah upgrade member dan 3 orang setelah saya juga sudah upgrade maka saya berhak bonus 4$.

Bonus ini dibayar sekali saja saat anda sudah menjadi distributor atau paid member.

2. BONUS-BONUS FAST START (FAST START BONUSES)
Bonus mensponsori/mengajak orang untuk bergabung di bisnis STIFORP sebesar 25$ dan dibayarkan setiap minggu serta ditambah bonus dari orang yang anda ajak.


Contoh : Anda Mengajak Anto, maka anda dapat 25$, kemudian Anto mengajakk Budi, Anto dapat 25$, Anda juga dapat 2$, Budi mengajak Cici, Budi dapat 25$, Anto dapat 2$, Andapun dapat 1$.
Kemudian kalau Anda sudah bintang 4 dan 5 anda akan dapat 1$ terus, bila member di bawah anda mengajak orang.

3.KOMISI MATRIKS (MATRIX COMISSIONS)
Nah ini yang ditunggu-tunggu namanya pasif income, walaupun anda tak bisa mencari member satu-pun anda tetap dapat bonus ini. Klik gambar untuk memperbesar


Minimal pendapatan 2000$ perbulan hingga 8000$ perbulan Anda dapatkan di bisnis STIFORP ini.

4. BONUS MATCHING (MATCHING BONUS)
Bonus ini adalah paling besar di antara lainnya, berikut tabelnya :

Contoh : Bila Anda sudah menjadi bintang 1, dan downline anda sudah ada yang mencapai 800$ bonus matriknya (jaringannya) maka anda berhak mendapatkan 400$, itu kalau 1 orang bila ada 4 downline di bawah anda seperti itu, maka anda akan dapat bonus 1600$ tiap bulan, Wow!!
Gambar dibawah adalah urutan rangking/tingkatan di bisnis ini :
Minimal bagi yang malas atau tak bisa mensponsori orang maka anda sudah dapat bonus 1 dan 4 yang nilainya cukup besar bagi kita orang Indonesia :)
Bagi yang tertarik silahkan daftar gratis dulu DI SINI, atau bisa klik banner di bawah.
STIFORP Indonesia

Tidak ada komentar:

Posting Komentar